About

Total Tayangan Halaman

Labels



Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Arsip Blog

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Minggu, 30 Oktober 2011



Takkan ku biarkan…..ku biarkan
Dirinya mengisi harimu...
Karna saat ini.....saat ini
Dirimu satu untukku....

Bridge:
Lupakan masa lalumu
Sambutlah aku dengan kasih mu

    reff:
    Satu yang ku pinta
    Lupakan dirinya
    Jadikan lah aku
    Satu di hatimu
       
         Yakinkan dirimu
         Pahamilah aku
         Buang semua ragu
         Raih mimpi indah

Jangan kau mencoba
Berfikir ku kan tinggalkan mu
Karna saat ini
Dirimu satu hanya untuk ku

Tiggalkan masa lalumu
Sambutlah aku dengan kasih mu

Bridge 2:
Tinggalkan masa lalumu
sambutlah aku dengan kasihmu.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar