About

Total Tayangan Halaman

Labels



Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Arsip Blog

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Minggu, 30 Oktober 2011



Pada awalnya ini bukanlah sebuah band atau perkumpulan melainkan sebuah persahabatan dimasa SMA. kami berlima pun banyak kesamaan, salah satunya bermain musik, kami mulai mencoba bermain musik bersama, awalnya kami hanya sekedar latihan biasa, lama-lama kecocokan dalam bermusik mulai terasa dan kami sepakat menyatukan lima karakter yang berbeda menjadi satu tujuan dalam satu band ini, kami beri nama RENVILLE.
Band ini terbentuk tepatnya pada tanggal 04-Januari-2007, dengan mana masing-masing personil, yaitu Upii pada Vokal , Herry pada Gitar 1, Aziz pada Bass,Ferry pada Gitar 2 dan Andry pada Drum.
Arti kata Renville itu sendiri yaitu perjanjian, dimana kita berjanji untuk membawa nama Renville ke kancah musik indonesia dan diakui keberadaan nya, aliran musik Renville sendiri, yaitu pop rock. Kami mencoba menciptakan sebuah lagu karya kami sendiri, salah satunya yang kami ciptakan adalah dengan judul ”yang tlah terjadi”, Kami berharap musik yang kami ciptakan dan kami tunjukkan dapat diterima di masnyarakat luas. AMIN terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar